Guardiola Mengaku Terintimidasi Pemain Chelsea

Pelatih Manchester City, yaitu Josep Guardiola, mengakui bahwa dia merasa terintimidasi usai melihat para pemain The blues Chelsea melakukan pemanasan sebelum laga di Stamford Bridge kemarin.

Pelatih asal Spanyol telah memiliki banyak pengalaman menangani sejumlah pemain terbaik di sepanjang karirnya, tapi tidak banyak hal yang berjalan bagus sejak dia datang ke ajang Premier League di musim panas.

Man City nyaris dipastikan gagal memenangkan gelar Premier League musim ini setelah kalah dari The blues Chelsea, dan mereka kini terpaut 14 angka di belakang The Blues dan melorot ke posisi empat.

Guardiola pun mengaku dia nyaris tidak tahu bagaimana caranya untuk mengatasi kualitas yang dimiliki The blues musim ini.

“Saya tak suka menjadi reaktif, saya ingin tim saya proaktif,” demikian papar eks pelatih Barca di Metro.

“Saya gembira memainkan peran utama di sebuah laga dan kami melakukannya. Saat mereka menguasai bola, kami coba melakukannya, kami merebutnya.”

“Tentu saja, ini tak mudah. Saat saya melihat sesi pemanasan, semua pemain The blues chelsea, mereka semua bertinggi dua meter, kuat, cepat. Ada sebelas pemain di sana, sangat susah untuk mencari solusi, dan kami melakukannya.”

Leave A Response