Navas Bisa Kembali ke Sevilla

Pemain Manchester City, yaritu Jesus Navas tak perlu terlalu risau bila tak mendapatkan kontrak baru. Pasalnya, telah ada klub Sevilla yang akan siap untuk memberinya tempat bila memang sudah tak diperlukan oleh Man City.

Kontrak Navas dengan Man City memang akan habis pada bulan Juni yang akan datang. Sampai sewaktu ini, manajemen The Citizen masih belum memberikan tawaran kontrak baru dan nampaknya Navas akan dilepas dengan status bebas transfer.

“Jesus Navas mampu menjadi salah satu pemain yang dapat bekerja dengan kami. Kontraknya sewaktu ini segera berakhir dan dia sudah memberi banyak dalam hidupnya pada klub ini,” tutur Presiden Sevilla Jose Castro.

Navas memang bukan sosok yang asing lagi bagi Sevilla. Publik kota Andalusia telah akrab dengan aksi Navas bersama Sevilla sepanjang tahun 2003 sampai 2013 yang lalu. Navas memiliki catatan memainkan 285 pertandingan bersama Sevilla.

Pemain internasional Spanyol tersebut pindah dari Sevilla untuk gabung dengan Man City pada tahun 2013 dengan nilai transfer 15 juta pounds.

Tidak hanya kontraknya yang segera habis, peluang Navas untuk hengkang dari Man City memang cukup besar. Pasalnya, dia kesulitan bersaing dengan Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Leroy Sane di posisi winger. Belakangan, Navas bahkan harus dimainkan di posisi defender winger.

“Kami sedang bekerja untuk dapat memboyong sejumlah pemain dan tentu saja, Navas masuk dalam opsi kami. Akan tetapi kami tak ingin mengalihkan fokus pada apa yang terjadi sewaktu ini,” tutup Castro.

Leave A Response