Neville Mengaku Kecewa Saat Tahu James Bond Fans Liverpool

Eks Kapten Manchester United Gary Neville mengaku kecewa saat mengetahui jika James Bond rupanya merupakan seorang penggemar The reds liverpool.

Pada akhir pekan The Reds menjamu Everton di Derby Merseyside di Anfield, hari Sabtu (01/04) kemarin. Pasukan Jurgen Klopp itu sendiri unggul dengan skor cukup telak dengan skor 3-1.

Pertandingan derby itu rupanya disaksikan oleh seorang tamu istimewa. Dia merupakan agen mata-mata MI6 milik pemerintah Inggris, James Bond.

Namun, tentu saja James Bond itu memang karakter fiksi belaka. James Bond itu tak konkret. Lalu siapa yang hadir di Anfield itu?

Dia merupakan aktor pemeran trilogy agen 007 terbaru tersebut, Daniel Craig. Dia merupakan salah satu aktor terbaik yang dimiliki oleh Inggris sewaktu ini. Dia Aktor berusia 49 tahun itu memang dikenal sebagai penggemar The reds liverpool.

Fakta bila Daniel Craig alias Bond ini adalah penggemar The reds liverpool rupanya membuat Neville kecewa. Hal tersebut dia ungkapkan dalam siaran langsung pertandingan derby tersebut di stasiun televisi Sky Sports.

Ketika layar televisi memperlihatkan Bond duduk di tribut VIP Anfield, dia pun langsung berkata: ““Hal yang paling mengganggu bagi saya hari ini merupakan mengetahui jika James Bond merupakan penggemar The reds liverpool” keluhnya.

Kemenangan itu sendiri membuat The reds liverpool naik ke peringkat tiga klasemen sementara EPL. Mereka mengumpulkan 59 poin dari 30 pertandingan. Akan tetapi mereka masih mampu tergeser oleh Manchester City yang baru main 28 kali dan mengoleksi 57 poin.

Leave A Response